Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi | Demoterasi
Home » , » Otak Pria Langsung 'Terang' Saat Lihat Bagian Tubuh Ini

Otak Pria Langsung 'Terang' Saat Lihat Bagian Tubuh Ini

Jakarta - Melihat tubuh wanita memang dengan mudah dapat membuat otak pria langsung berfantasi. Tapi ada beberapa bagian yang dianggap paling seksi dan menarik di tubuh wanita. Apa saja?

Dari rambut hingga kaki, ada bagian tertentu dari tubuh wanita sering menjadi favorit pria. Diantaranya, 9 bagian tubuh dianggap paling menarik dan bisa membuat otak pria menjadi 'terang', seperti dilansir Geniusbeauty, Selasa (13/3/2012):

1. Payudara
Payudara wanita bisa dianggap sebagai bagian paling menarik bagi pria. Kebanyakan pria sangat mengidolakan wanita berdada besar. Namun ukuran tidak akan ada gunanya bila payudara Anda tidak sehat.

Payudara sangat rentan terserang kanker. Bahkan menurut data WHO, kanker payudara merupakan kanker yang paling banyak membunuh wanita.

2. Pinggul atau pinggang
Berdasarkan studi yang dilakukan ilmuwan Amerika yang dipimpin oleh Michel Hopkins, menemukan bahwa bagian paling menarik dari tubuh wanita adalah pinggang. Semakin kecil pinggang dianggap semakin menarik.

Namun pinggang kecil tidak hanya dianggap sebagai daya tarik. Bentuk tubuh wanita juga menggambarkan kesehatan dan kesuburan. Pinggang yang kecil menggambarkan timbunan lemak yang sedikit dan tingginya tingkat hormon seks wanita, yaitu estrogen.

3. Bibir
Beberapa pria mengatakan bahwa bibir merupakan bagian yang tak kalah penting dari payudara atau pinggul. Selain merupakan bagian yang dianggap seksi, bibir juga termasuk bagian yang paling sensitif di tubuh wanita dan masuk ke dalam zona erotik.

4. Leher
Sama halnya dengan bibir, pria juga menganggap leher merupakan bagian yang seksi dan dengan cepat menarik perhatian. Banyaknya saraf yang terdapat di leher juga membuatnya masuk ke dalam zona erotik di tubuh wanita.

5. Bokong
Jika pria menginginkan wanita berperut langsing, maka hal sebaliknya berlaku pada bokong. Kebanyakan pria mengidolakan wanita yang memiliki bokong besar, padat dan kencang. Mendapatkan bentuk bokong seperti itu tentu tidak mudah, karena dibutuhkan latihan dan perawatan. Lakukan jogging atau bersepeda untuk mendapatkan bokong yang indah.

6. Betis atau kaki
Pria sangat suka melihat kaki wanita, khususnya betis. Pria lebih memilih wanita yang mengenakan rok selutut atau celana pendek yang dapat menunjukkan betis.

7. Lengan
Bagi sebagian pria, lengan yang kuat dan kencang dapat membuatnya selalu kagum. Hal ini biasanya berhubungan dengan fantasi seksual pria yang menginginkan pasangannya melakukan hubungan seksual dengan posisi tertentu yang melibatkan kekuatan lengan.

8. Punggung
Siapa bilang punggung bukan merupakan bagian yang seksi? Beberapa pria mengakui bahwa punggung pasangan selalu membuatnya kagum, terlebih bila punggung dirawat dengan baik.

9. Rambut
Untuk kebanyakan pria, wanita berambut panjang dianggap lebih seksi dan cantik. Namun bukan berarti wanita berambut pendek tidak cantik. Kuncinya adalah bagaimana Anda merawat dan menjaga kesehatan rambut. Jangan biarkan rambut kusam, bau atau sering rontok yang bisa menyebabkan kebotakan.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Demoterasi © - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger